Media sosial masih menjadi platform yang digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan usia. Selain itu, media sosial juga saat ini banyak dimanfaatkan oleh brand atau perusahaan yang bertujuan untuk membangun brand awareness serta memberbesar audience. Salah satu kunci untuk mendapatkan audiens yang besar dan engagement yang tinggi yaitu dengan memiliki konten yang menarik dan dapat menjangkau audiens yang lebih luas. Diperlukan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten di media sosial untuk bisa tersebar ke berbagai pengguna. Ads atau iklan di media sosial dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan konten sehingga memiliki performa yang baik dan efektif.

Oleh karena itu, pada seri keempat Digital Marketing, GNFI Academy hadir dengan topik "Basic Instagram & Facebook Ads, Strategi Optimalkan Konten di Media Sosial". Pada kelas ini diharapkan peserta mampu memahami apa itu Instagram Ads dan Facebook Ads, bagaimana cara memanfaatkannya, serta menganalisia performa Ads dari konten tersebut di media sosial.

Apa yang akan kamu pelajari

Pengenalan Facebook dan Instagram Ads

Pembuatan Facebook & Instagram Ads

Analisa Facebook & Instagram Ads

Strategi Optimalkan Konten di Media Sosial dengan Ads

Mentor

image
Dwinandha Legawa

Digital Marketing Manager VCGamers