Branding digunakan untuk menunjukkan ciri khas dari brand dan apa yang membedakan dengan pesaingnya. Salah satu strategi yang ramai digunakan untuk pemasaran produk brand yaitu storytelling. Brand storytelling mempermudah suatu brand dalam mengkomunikasikan nilai atau value yang akan dibawa. Brand storytelling bukan lagi bagus untuk digunakan, tapi perlu digunakan untuk memaksimalkan pemasaran produk (Forbes, 2019). Melalui storytelling, brand dapat membangun koneksi emosional dengan target audience-nya sehingga mau mengenal produk lebih dalam. 

GNFI Academy+ menghadirkan short class untuk memberikan fasilitas pembelajaran singkat dari mentor untuk Kawan GNFI yang ingin belajar secara eksklusif di bidang brand storytelling. Kelas ini akan mempelajari dasar-dasar brand storytelling, serta penerapannya dalam campaign product dan brand. Kelas ini juga memberikan ruang kepada Kawan untuk mempraktekkan brand storytelling langsung dengan bimbingan mentor. Tentunya akan ada banyak benefit yang Kawan dapatkan dari kelas ini, jadi ayo segera daftar dan jangan sampai ketinggalan, ya!

Apa yang akan kamu pelajari

Pengenalan brand storytelling

Pentingnya storytelling dalam membangun brand

Membuat konsep storytelling untuk brand

Penerapan storytelling dalam campaign produk dan brand

Praktik membuat storytelling sederhana untuk brand

Mentor

image
Albertus Arya Saloka

Associate Creative Director Dentsu Creative