Brand Storytelling: Bagaimana tulisan dapat membangun koneksi dengan audiens?
Membangun koneksi yang kuat dengan audiens melalui tulisan, tentu membutuhkan teknik khusus. Yuk pelajari cara menulis storytelling untuk brand.
Brand storytelling adalah seni menyampaikan kisah yang mampu menciptakan hubungan emosional antara brand dan audiensnya, memberikan makna yang mendalam, serta membentuk persepsi yang diinginkan terhadap brand tersebut. Dalam dunia pemasaran, storytelling menjadi kunci untuk menarik perhatian dan membangun loyalitas pelanggan. Dengan teknik storytelling yang tepat, sebuah brand dapat menciptakan narasi yang otentik dan berkesan, sehingga membuat audiens merasa terhubung secara emosional dengan nilai dan identitas brand.
Menulis brand storytelling memerlukan keahlian khusus untuk menyusun cerita yang relevan, menarik, dan mampu memperkuat citra brand. Untuk itu, GNFI+ Academy menghadirkan short class yang dirancang untuk membantu Anda menguasai seni brand storytelling. Dalam kelas ini, Anda akan mempelajari langsung dari para ahli tentang cara menciptakan narasi brand yang strategis, efektif, dan menyentuh hati audiens. Kelas ini juga memberikan panduan praktis dalam mengaplikasikan storytelling untuk berbagai kebutuhan pemasaran, mulai dari pembuatan konten media sosial hingga kampanye yang lebih besar. Dengan bimbingan mentor berpengalaman, peserta dapat mempraktikkan teknik storytelling secara langsung, sehingga mampu menghasilkan cerita brand yang autentik dan memikat.
Pelaksanaan: Jumat, 28 Februari 2025
Waktu: 15.00 - 17.00 WIB
Lokasi: Zoom
Apa yang akan kamu pelajari
Mengenal lebih dalam brand storytelling
Memahami audiens lebih jauh sebelum menulis
Formula dan konten storytelling
Menggali ide dan angle dalam menulis storytelling
Mentor
Meutia Azzura
Communications Strategist - GovTech Edu, former Content Writer - Ogilvy
Kamu mungkin suka
Daftar kelas lainnya di GNFI Academy