Banyaknya pengguna media sosial di Indonesia saat ini menjadi peluang tersendiri yang bisa dimanfaatkan di era digital seperti sekarang, salah satunya Instagram. Untuk dapat memanfaatkan peluang dari Instagram secara optimal, diperlukan juga strategi yang tepat dalam pengelolaannya sehingga mampu mendapatkan brand engagement yang tinggi dari audiens. Hal tersebut penting untuk dapat meningkatkan brand awareness serta mencapai goals atau tujuan dari brand. Dengan memahami strategi dalam pengelolaan media sosial, kita mampu membuat perencanaan yang strategis dan terukur untuk dapat meningkatkan engagement dari audiens dan mencapai goals dari brand kita di media sosial.

GNFI Academy kali ini hadir dengan topik “Research & Strategy Mengelola Instagram untuk Meningkatkan Brand Engagement”. Pada kelas ini diharapkan peserta mampu memahami bagaimana karakteristik dari Instagram. Selain itu juga diharapkan peserta mampu memahami bagaimana strategi yang baik dalam membangun brand awareness serta meningkatkan brand engagement melalui Instagram.

Apa yang akan kamu pelajari

Pengenalan dasar, jenis-jenis dan karakteristik social media Instagram

Menentukan positioning social media Instagram

Membangun brand awareness di Instagram

Brand engagement social media Instagram

Mentor

image
Dwina Henti Rahmawati

Social Media Manager GNFI