Survei terbaru dari Goodstats.id, yang merupakan bagian dari Good News From Indonesia (GNFI), mengungkapkan pandangan dan sikap masyarakat Indonesia terhadap boikot produk yang terafiliasi dengan Israel. Hasil survei ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana masyarakat bereaksi terhadap isu-isu internasional dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi keputusan konsumsi mereka. Pengambilan data dilakukan pada 15-18 Juli 2024 menggunakan metode survei online dengan panel responden GoodStats.id. Jumlah responden sebanyak 1000 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan toleransi kesalahan (margin of error) sekitar 3,1% dan tingkat kepercayaan 95%.

Untuk memahami fenomena ini lebih dalam, webinar ini akan menghadirkan para ahli dari bidang sosiologi dan ekonomi. Diskusi ini akan membantu kita melihat bagaimana sikap masyarakat Indonesia terhadap boikot produk terafiliasi Israel dapat mempengaruhi pasar, keputusan konsumsi, dan dinamika sosial.

Hari / Tanggal : Jumat, 23 Agustus 2024

Waktu : 19.00 - 21.00 WIB 

Lokasi : Zoom Meeting Online

Apa yang akan kamu pelajari

Pemahaman sosiologis tentang boikot

Dampak terhadap segi ekonomi dan brand dari gerakan boikot

Hasil Survei Goodstats.id

Mentor

image
Dr. Dede Syarif

Sosiolog UIN Sunang Gunung Djati

image
Algooth Putranto

Praktisi Branding