Banyaknya pengguna media sosial di Indonesia bisa menjadi peluang bagi masyarakat, khususnya para pemilik bisnis, untuk memanfaatkan internet dalam memasarkan produk dan bisnisnya secara digital. Dengan pemasaran digital melalui iklan digital (ads), pemilik bisnis dapat menjangkau audience (pasar) yang lebih meluas. Para pemilik bisnis perlu memiliki pengetahuan dalam menemukan target audience yang sesuai dengan bisnisnya, sebelum mulai menggunakan ads. Selain itu, ada berbagai platform ads yang menjadi pilihan, seperti Google Ads, Meta Ads, dan TikTok Ads, yang memiliki karakter pengguna yang berbeda-beda. Masing-masing platform juga dilengkapi dengan berbagai fitur ads yang dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan ads. Adanya parameter (metriks) performance yang terukur juga bisa dimanfaatkan untuk memantau efektivitas penggunaan ads.

GNFI Academy+ kali ini mengangkat topik "Kupas Tuntas Meta Ads: Beriklan dengan Tepat untuk Hasil yang Optimal". Kelas ini akan membahas lebih dalam seputar Meta Ads, dimana Kawan akan belajar mulai dari bagaimana menemukan audience yang tepat, fitur-fitur pada Meta Ads, hingga strategi dalam mengoptimalkan Meta Ads. Selain itu, pada kelas ini juga akan dibahas bagaimana analisis data di Meta Ads serta gambaran AI Meta Ads di masa depan. Kawan GNFI nantinya akan mendapatkan banyak ilmu praktis serta benefit yang menarik dari mengikuti kelas ini.

Apa yang akan kamu pelajari

Menemukan Audience yang Tepat dengan Lookalike dan Advantage+

Mengenal Fitur-Fitur Meta Ads

Strategi Optimalkan Meta Ads

⁠Breakdown Data Analytics pada Meta Ads

Melihat Cara Kerja AI Meta Ads dan Tantangannya di Masa Depan

Mentor

image
Dwinandha Legawa

Head of Performance Marketing JALA Tech